Mantan Presiden Jomblo, Bisa Jadi Panutan Anak Millenial

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Raditya Dika. (Airlangga Nala Siswanto)

Thecocopost.id-MALANG. Balik lagi gengs, di channel terkece tergila, termutakhir, terjokowi, terprabowo terkeren, teririt….duarrr eeeiiits bukan Atta Halilintar, maaf Ashiaaapppp….paan siiii?

Oke halo pembaca, saat ini aku mau cerita tentang spesies manusia yang terkece tergila, termutakhir….udah ah capek okee siapa ini? Iyaaa Miko hahaaaa, si Raditya Dika. Okee manusia ini sekilas tampak biasa aja, baju biasa saja, nggak sekece Atta atau tidak seserius Mata Najwa. Tapi sampai saat ini menjadi tokoh penting saat ini, waaaaw.

Mengapa? karena karya – karyanya dong, kalo karena tampangnyaa…mungkin pembaca sudah dapat mengambil keputusan, karya seperti youtube seperti Malam Minggu Miko merupakan karya yang menembus per-youtube-an Indonesia, dan stand up comedy (komedi tunggal).

Ini dia karya–karyanya:

Malam Minggu Miko. (Airlangga Nala Siswanto)
Single. (Airlangga Nala Siswanto)
Marmut Merah Jambu. (Airlangga Nala Siswanto)

Okee, masih banyak karya lain ya seperti Koala Kumal, Manusia Setengah Radit, Hahaha, Manusia Setengah Salmon, Babi Ngesot, dan lain – lain. Okeh awal dari karirnya cuman nulis blog, tapi beliau mendapatkan the penghargaan Indonesian Blog Awards 2009 dan masih banyak karya yang lain….Okeee belum sampai di situuu yaaa.

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Airlangga Nala Siswanto)

Naah ini dia ini kayak keajaiban dunia setelah Candi Borobudur, pasalnya seorang radit mendapat bidadari cantik, Anissa Aziza dan saat ini sudah mengarungi bahtera rumah tangga, sejak tanggal 5 Mei 2018, keereeen.

Maklum lah yaa karena penghasilan dari royalti buku, youtube, dan hal – hal lain makanya Anisa mauu, kok gua jadi syirik yaa hahaaahaa becanda. Jadi berawal dari Malam Minggu Miko ceritanya dan perlahan – lahan jadi kenal dan cocok.

Memang di vlog dan kabar berita Radit selalu bertindak konyol, jadi jangan terlalu rendah diri jadi orang pas – pasan lucuin ajaaa, paksa lucuu hahahaaa.

Jangan salah yaa, Radit ini alumni FISIP UI loh, UI cuy….hahaa dan juga sempat bersekolah di negara Australia, di Adelaide dan banyak motivasi dan juga perilaku yang bisa dicontoh lo.

Karena sosok Radit ini yang bisa menjadi sutradara, youtuber, aktor, stand up, penulis, tukang parkir, hahaa becanda selain tukang parkir itu betul ya dan taksiran penghasilan hampir sekitar 900 juta per tahun.

Belum lagi iklan dan tambahan lain yaa, belum lagi kanal Youtube-nya Anissa hahahaa gilaaa ga sih, nih anak beruntung banget tapi dibalik kesuksesan pasti ada usaha yang keras sempet juga Radit kesulitan untuk memulai karyanya karena karyanya yang tidak biasa.

Tapi akhirnyaa karir jelas, uang ada, istri bidadari, dan menjanjikan karena menjadi seseorang dengan followers sosmed yang spektakuler. Okee tau kan mengapa Radit layak untuk jadi tokoh inspiratif. (ans)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

Tinggalkan Balasan