Lihat Dua Anime Terabsurd di Season Sementara ini

Mungkin anime memang dibuat dengan sentuhan yang menarik dan menjadi pembeda dari anime yang lain, dan sedikit  absurd. Namun dalam hal ini jika keterlaluan ini menjadi hal yang tidak asik kembali, hahaaa ini lah yang terjadi pada anime – anime dibawah ini.

1. Hataage Kemono Michi
Moenime.id

Sekilas menarik sekali untuk dilihat tapi lama – lama kelamaan juga penulis menjadi sangat risih. Dalam cerita ini si tokoh menjadi pegulat pro dan sangat menyayangi binatang. Tiba – tiba dia dipanggil ke dunia fantasi di mana terdapat manusia hewan dan hewan fantasi seperti cerberus. Secara mendadak si tokoh ini sangat tertarik dan meluluhkan hewan – hewan ini dan bagi siapapun yang membenci hewan. Walaupun hewan ini jahat akan dibela oleh si tokoh ini. Jadi ibarat kalau ada singa makan orang bukan ditolong tapi meluk singanya. Aneh ngga sih?

2. Ore Wo Suki Nano Wa Omae Dake Ka Yo
Covers.alphacoders.com

Oke sekilas penulis bisa memahami tampaknya terdapat unsur harem. Tapi hal ini tidak bertahan lama. Karena plot cerita yang sangat tidak bisa diprediksi atau malah kontras. Kehadiran tokoh utama digambarkan sebagai orang biasa yang mengharapkan cintanya di mana biasanya dapet banyak cewek. Tapi sama aja ga ada pengaruh juga. Malah semua cewek yang dikira suka malah suka sama sahabatnya. Jadi emang beda sama – sama anime harem kaya Infinite Stratos, atau Campione, bahkan DXD walaah – walaah.

Intinya saat ini anime sangat keras dunianya sampek direkturnya mungkin sampai bingung gimana nih cara supaya anime beda. Tapi dengan cara apapun hahaha. Mungkin penonton anime juga waspada nih jangan sampai kena zonk.

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: