Kompensasi untuk penumpang Utara yang ditunda-tunda diperpanjang

Wisatawan reguler yang menghadapi gangguan setelah perubahan jadwal Utara diperkenalkan sekarang dapat mengklaim kompensasi

Skema kompensasi untuk penumpang kereta api Utara yang terkena dampak kekacauan jadwal kereta musim panas ini diperpanjang untuk pemegang tiket non-musim.

Thecocopost.id-Britania Raya. Ini berarti pelancong reguler yang menghadapi gangguan setelah perubahan diperkenalkan pada bulan Mei juga dapat mengajukan permohonan.

Kesepakatan yang disetujui antara Transport untuk North and Northern Rail mengikuti perbaikan jadwal yang menyebabkan pembatalan dan kepadatan.

Skema ini diharapkan akan dibuka pada 9 Oktober selama delapan minggu.

Pekan lalu, sebuah peninjauan oleh Kantor Kereta Api dan Jalan menyalahkan kurangnya “tanggung jawab dan akuntabilitas” untuk gangguan parah – yang melihat kereta api utara membatalkan 168 – dan mengatakan penumpang “diperlakukan dengan buruk”.

Beberapa komuter yang terpengaruh mengatakan langkah itu “tidak menebus kesalahan”, sementara yang lain mempertanyakan apakah itu benar-benar akan membayar.

‘Kekacauan’

Brogan Wood, dari Southport, Merseyside, yang berangkat ke Bramhall, Greater Manchester, mengatakan: “Setidaknya itulah yang bisa mereka lakukan.”

Manajer penjualan berusia 24 tahun itu mengatakan dia harus membayar hotel dan taksi selama gangguan untuk masuk kerja karena pembatalan dan penundaan hingga tiga jam.

“Saya telah mendengar orang kehilangan pekerjaan mereka karena ketidakmampuan mereka untuk menjalankan layanan,” tambahnya.

Steve Malone mengatakan dia mungkin tidak akan mengklaim karena “itu terlalu merepotkan” (STEVE MALONE)

Steve Malone, 53, juga terpengaruh ketika ia pindah dari Poulton-le-Fylde di Lancashire untuk bekerja di Universitas Wolverhampton.

Dia mengatakan pengumuman Northern “terdengar bagus pada prinsipnya” tetapi mempertanyakan bagaimana itu akan benar-benar bekerja.

“Kebaikan tahu bagaimana orang akan mengklaim tanpa bukti pembelian untuk apa yang mungkin merupakan perjalanan yang terlupakan lama,” katanya.

Dia mengatakan dia mungkin tidak akan mengklaim karena “itu terlalu merepotkan”.

Dia menambahkan: “Ini tidak menebus kesalahan – hanya memikirkan mereka yang telah kehilangan pekerjaan karena berantakan.”

Anthony Smith, kepala eksekutif pengawas Transport Focus mengatakan: “Fokus Transportasi telah lama membuat kasus bahwa penumpang reguler – seperti pekerja paruh waktu – dipengaruhi oleh gangguan jadwal pantas mendapat kompensasi.

Skema kompensasi disepakati pada musim panas untuk pemegang tiket musim Utara

“Pelebaran kompensasi bagi pemegang tiket non-musim yang bepergian secara teratur merupakan langkah yang disambut baik dalam membangun kembali kepercayaan penumpang.

“Sekarang penting bahwa perusahaan kereta api secara aktif mendorong penumpang untuk mengklaim dan membuatnya cepat dan mudah untuk melakukannya.”

Skema kompensasi disepakati pada musim panas untuk pemegang tiket musim Utara.

Jendela klaim untuk pemegang tiket musiman akan diperpanjang sehingga memiliki tanggal akhir yang sama, kata Transport for the North, yang mengelola waralaba kereta api Utara dan TransPennine dengan Departemen Transportasi.

Penumpang biasa dapat mengetahui apakah mereka memenuhi syarat untuk mengklaim kompensasi di situs web Northern. (ldr)

Artikel ini telah tayang di BBC.com dengan judul Compensation for delay-hit Northern passengers extended

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: