Kilas Perjalanan: 9 Jam Menuju Kota Surabaya

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Halo teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Pernahkan kalian merasakan naik kereta api, dari Kota Jakarta menuju Kota Surabaya dalam waktu tempuh 9 jam? Kereta api apa yang bisa menempuh perjalanan Jakarta-Surabaya selama 9 jam? Yuk simak terus, kilas perjalanan kali ini.

14 Januari 2019, waktu yang tempat untuk kembali ke kota perantauan untuk melanjutkan studi yang tersisa. Awalnya, Journalist on Duty bingung dalam menentukan menggunakan transportasi apa untuk kembali. Berbagai pilihan pun tersedia, namun pilihan dijatuhkan untuk menggunakan moda transportasi darat tercepat, yakni kereta api.

Berbagai macam kelas dari kereta api yang bisa dipilih untuk menuju ke Surabaya. Pilihan pun jatuh kepada Kereta Api Kelas Eksekutif Argo Bromo Anggrek Pagi dengan nomer perjalanan KA 2.

Perjalanan benar-benar ditempuh dalam waktu 9 jam lho! Lepas dari Stasiun Gambir pukul 09.30 pagi, dan sampai stasiun Surabaya Pasar Turi pada 18.30.

Perjalanan kali ini juga tidak berhenti di banyak stasiun lho! Jika teman-teman menggunakan kereta api ini, teman-teman akan berhenti di Stasiun Cirebon, Pekalongan, Semarang Tawang, dan berakhir di Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Selain cepat, bangku penumpang dalam kereta api ini juga cukup nyaman lho. Terdapat kursi yang bisa direbahkan, meja makan, hingga tersedianya stop kontak, jika teman-teman membutuhkannya.

Tertarik untuk menggunakan kereta api ini? Tinggal search saja Kereta Api Argo Bromo Anggrek pada situs pencarian tiket kereta api yang teman-teman sukai ya!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: