Kenali Member JKT48 Dalam Program Ini

Thumbnail Rumah Uma episode 1 bersama Vivi JKT48 (Youtube.com)

Thecocopost.id-JKT48, grup idola yang berbasis di Jakarta ini meluncurkan program baru yang menarik untuk diikuti. Program ini akan mengajak para penontonnya untuk mengenali lebih dalam soal member JKT48.

Menurut informasi yang diterima The Coco Post Indonesia lewat akun Instagram fanbase @alliance_jkt48, program baru yang diberi nama Rumah Uma ini akan ditayangkan secara reguler. Penggemar bisa mengikuti program ini setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu pukul 19.00 WIB di kanal YouTube resmi JKT48.

Program Rumah Uma pertama kali tayang pada Senin (22 Maret 2020) kemarin dengan menghadirkan member Academy class A JKT48 Viona Fadrin (Vivi). Program tersebut cukup unik karena dipandu oleh sosok kuda yang sedang menjaga semacam bar.

Dalam program tersebut, penonton atau penggemar akan diajak untuk lebih mengetahui sosok member JKT48. Pada deskripsi video yang diunggahnya, JKT48 menyebut program ‘Rumah Uma’, akan mengupas sisi para member JKT48 yang belum diketahui banyak orang. Di mulai dari hobi, kepribadian, hingga hal-hal rahasia.

Berdasarkan pantauan The Coco Post Indonesia, program Rumah Uma ini mirip dengan program talkshow yang dikemas dengan unik dan ringan. Durasinya pun juga tidak terlalu lama. Berkaca pada video pertama yang diunggah, durasinya hanya 7 menit 35 detik.

Penggemar yang ingin menonton program ini bisa subscribe (berlangganan) di kanal Youtube resmi JKT48. Jangan lewatkan perbincangan ringan antara Uma dan member JKT48 kesayangan kalian.

(ldr)


Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

%d blogger menyukai ini: