Kenalan Yuk Dengan World Best Airport Versi SkyTrax, Changi International Airport

Thecocopost.id-SINGAPURA. Halo teman – teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Journalist on Duty mau ngebahas mengenai Changi International Airport di Singapura. Hmmm…. Tanpa berlama lama, yuk kita bahas.

Changi International Airport merupakan Bandar Udara Internasional yang terletak di negara Singapura. Sebagai “pintu masuk utama” menuju Singapura, Bandara Changi memiliki bangunan yang sangat megah.

Sampai saat ini, bandara Changi memiliki empat terminal kedatangan dan keberangkatan pesawat udara. Wow, banyak sekali bukan?

Bandar udara yang mendapatkan World Best Airport versi Skytrax dari tahun 2013 – 2019 ini memiliki berbagai macam fasilitas, diantaranya Entertaiment, Movie Box, Musala, Duty Free, dan masih banyak lagi.

Di samping berbagai macam fasilitas yang disediakan, beberapa alat pijat di dekat pintu keberangkatan juga bisa di akses lhoo oleh penumpang, jadi saat teman – teman sedang pegal bisa memanfaatkan alat pijat tersebut.

Di samping itu, akses WiFi yang ngebut juga sangat membantu dalam kegiatan streaming video maupun mengunduh file serta aplikasi yang teman – teman inginkan.

Jadi, jika teman – teman ingin menikmati fasilitas yang wah dengan negara Singapura sebagai destinasi liburan bisa langsung berburu tiket internasional yang murah nih! Jangan lupa share pengalaman teman – teman pada kolom komentar dibawah ya!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

%d blogger menyukai ini: