Kapten JKT48 Team KIII Umumkan Kelulusannya

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Kabar mengejutkan datang dari JKT48 Team KIII. Sang kapten, Viviyona Apriani (Yona) mengumumkan kelulusannya.

Kabar ini pertama kali diketahui Journalist on Duty The Coco Post Indonesia melalui salah satu cuitan fans JKT48 @RezaArifin_ di Twitter yang menyatakan bahwa sang kapten menyatakan kelulusannya dari JKT48 Team KIII pada show teater setlist Saka Agari hari Sabtu (10/8/2019) kemarin.

Kebenaran informasi ini didukung dari beberapa postingan fanbase JKT48 di Instagram seperti @alliance_jkt48 yang memposting tentang kelulusan Yona.

Sementara itu, akun fanbase JKT48 lainnya di Instagram, @jkt48stand pun juga mengunggah informasi kelulusan Yona dengan menambahkan caption kutipan dari kapten Team KIII ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun The Coco Post Indonesia, beberapa member Team KIII pun menanggapi kelulusan sang Kapten dengan beberapa cuitannya di Twitter.

Kabar mengenai kelulusan Yona membuat beberapa fans terkejut, tak terkecuali, Pemimpin Redaksi Jawapos.com, Dhimas Ginanjar.

Melalui akun Twitter-nya, @dimsdalle, dirinya pun menanggapi kelulusan member kelahiran 1994 ini.

Sebagai informasi, Viviyona Apriani merupakan member JKT48 Generasi ke-2, bersamaan dengan Cindy Yuvia (Yupi) yang telah resmi lulus dari JKT48 dan Ratu Vienny Fitrilya (Viny) yang juga sudah mengumumkan kelulusan dari JKT48 pada akhir Circus Part 3 di CITO Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Yuk, kita dukung Viviyona Apriani hingga hari kelulusannya tiba, dan tetap support member lainnya ya!

(mbw/ldr)

Hits: 5

Bagikan:

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

Tinggalkan Balasan