KAI: Tiket KA Lebaran Masih Tersedia

Foto: Tiket kereta api periode mudik Lebaran yang masih tersedia adalah untuk keberangkatan H-5 hingga H-10 Lebaran. (ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Thecocopost.id-Bandung. PT KAI mengatakan bahwa tiket KA untuk Lebaran 2018 masih tersedia. Namun masyarakat tidak dapat mengakses pesanan pada tanggal favorit.

Direktur Komersial dan TI PT KAI, Apriyono Wedi Chresnanto seperti dikutip dari Liputan6.com menjelaskan, tiket kereta api yang tersedia adalah untuk keberangkatan H-5 hingga H-10. Sedangkan, untuk tiket KA H-1 hingga H-4 sudah ludes terjual. “Sekitar 38 persen lagi yang masih tersedia untuk H-5 hingga H-10.” Kata Apriyono.

“Kami menyarankan pada penumpang untuk pulang dari H-10 atau H-9 mengingat libur Lebaran tahun ini lebih panjang.” Tambah Apriyono.

PT KAI diketahui akan mengoperasikan 393 perjalanan KA selama Lebaran 2018. Angka tersebut lebih banyak 40 perjalanan dibandingkan pada tahun 2017.

“Penumpang yang ingin mudik gratis masih kami persilahkan. Saat ini masih ada 404 kursi yang tersisa. Pendaftarannya bisa melalui laman KAI.” Ujar Apriyono. Tahun ini KAI menyediakan 1.520 kursi untuk mudik gratis. Dari keseluruhannya, saat ini masih tersisa 404 kursi. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: