KAI adakan tiga promo baru

Untuk meningkatkan layanan kepada para penumpang relasi Semarang tujuan Jakarta serta untuk menunjang kunjungan wisata di Jawa Tengah pada hari , Senin27 Agustus 2018 KA Argo Muria relasi Semarang -Gambir secara regular telah dibuka perjalanan dari Stasiun Tawang Semarang Semarang. Gerbong KA Kelas Priority ini dilengkapi dengan fasilitas minibar, interior yang mewah dan makan minuman gratis selama perjalanan. Penumpang juga akan mendapatkan pelayanan dari pramugari seperti layaknya penumpang pesawat kelas bisnis atau eksekutif dengan tiket promo Rp 480 ribu per orang. Selain diperuntukkan bagi penumpang kereta kelas atas, KA Priority ini juga diperuntukkan bagi turis asing yang ingin menikmati perjalanan. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Thecocopost.id-JAKARTA. Kabar gembira bagi traveler yang kerap menggunakan kereta api sebagai moda transportasi. Sebab, PT KAI dan PT Railink menggelar promo diskon besar-besaran selama September 2018.

Simak tiga promo diskon yang digelar keduanya di bawah ini:

  1. Tiket murah mulai Rp 75 ribuan

PT KAI memberikan diskon khusus dalam rangka menyambut HUT ke-73. Promo KAI bertajuk #WeekdayLuckyDay rupanya sudah bisa dipesan sejak 24 September.

Promo KAI ini berlaku untuk semua kereta kelas Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi.Para pelanggan bisa menikmati tiket murah dengan harga Rp 75.000-an

Anda bisa mendapatkan promo KAI ini setiap Selasa dan Rabu dengan jadwal keberangkatan 25 September-10 Oktober 2018.

Pemesanan tiket promo PT KAI #WeekdayLuckyDay dilayani di loket, web http://kai.id, aplikasi #KAIAccess, dan mitra resmi PT KAI, website kai, vending machine dan channel eksternal mitra perusahaan.

Promo berlaku untuk 29 kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera. Berikut nama kereta yang kebagian tarif diskon:

– KA Taksaka

– KA Argo Lawu

– KA Argo Dwipangga

– KA Fajar Utama Jogja

– KA Senja Utama Jogja

– KA Senja Utama Solo

– KA Gajahwong

– KA Bogowonto

– KA Mataram Premium

– KA Jaka Tingkir

– KA Lodaya

– KA Argo Jati

– KA Cirebon Ekspres

– KA Sribilah

– KA Sribilah Premium

– KA Sriwijaya

– KA Argo Muria

– KA Argo Sindoro

– KA Argo Bromo Anggrek

– KA Sembrani

– KA Bangunkarta

– KA Argo Wilis

– KA Turangga

– KA Harina

– KA Ciremai

– KA Jayakarta Premium

– KA Malioboro Ekspres

– KA Sancaka

– KA Tawang Jaya Premium

  1. Promo tarif murah untuk 2 rute anyar

Selain promo KAI untuk HUT PT KAI, traveler juga bisa menikmati promo KA Wijayakusuma relasi Cilacap-Banyuwangi. Traveler dapat menikmati promo diskon KA Wijayakusuma untuk kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium.

Tiket KA Wijayakusuma bertarif promo ini bisa dipesan mulai 23 Agustus 2018 serta berlaku untuk jadwal keberangkatan 1 hingga 30 September 2018.

Tarif promo bisa direduksi atau digabung dengan diskon lainnya (kecuali tarif khusus). Selain KA Wijayakusuma, KA Prabujaya rute Kertapati-Prabumulih juga kebagian diskon spesial.

Tiket KA Prabujaya bertarif promo ini bisa dipesan mulai 14 September 2018 dengan periode keberangkatan 17 September hingga 17 Oktober 2018. Tarif untuk kelas Bisnis KA Prabujaya hanya Rp 35.000 dan Eksekutif Rp 45.000

  1. Promo Kereta Bandara

Menyambut Hari Ulang Tahun Railink ke-12, PT Railink memberikan diskon pada Jumat, 28 September mendatang. Promo ini berlaku untuk pengguna KA Bandara di Medan dan Jakarta.

Untuk KA Bandara bertarif Rp 100.000, pada hari tersebut, kamu hanya perlu membayar Rp 75.000.

Anda yang biasanya membeli tiket Rp 70.000, didiskon menjadi Rp 55.000 serta tiket KA Bandara bertarif Rp 35.000 menjadi Rp 20.000.

Promo kereta bandara ini bisa dibeli lewat vending machine stasiun, web https://reservation.railink.co.id, dan aplikasi Railink. (ldr)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Catat tiga promo terbaru dari KAI, ada tiket murah mulai Rp 75.000

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: