Jomblo Pasti Cenat Cenut Ini Dia Anime Yang Uda Release Dengan Kawaiii Wifu di Season ini

Anime memang identik dengan kartun jadi dalam anime ada genre romance dan harem. Ini merupakan genre yang sangat menggoda sekali. Jadi ini merupakan alternatif untuk mengisi hari dengan cewek fantasi tanpa menghabiskan uang dan waktu hahaa . Efektif tapi jujur itu bikin nyesek intinya adalah jadikan ini buat hiburan atau motivasi buat kalian nih.

Pinterest

Anime pertama yang ingin aku bahas adalah Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia. Mungkin aku jelasin dikit ya jadi ini merupakan sequel lanjutan dari fate zero lainnya dalam cerita disajikan perebutan cawan suci oleh beberapa master dan servant. Tapi dalam sequel ini uda bagus hubungan antara master dan servant-nya bro, yaitu Mash Kyrielight waaahhh jika dilihat di episode utama kelihatan banget hubungan mereka dan bagaimana cara mereka bertarung hemmm. Makanya langsung streaming aja guys.

Kaori Nusantara

Anime kedua adalah Bokutachi Wa Benkyou Ga Dekinai Season 2. Jadi intinya disini adalah Cowok yang namanya Nariyuki yang dikelilingi oleh cewek – cewek yaitu murid – muridnya bahkan 1 gurunya. Dan semua itu cewek bisa dibayangin kan. Jadi ada semacam kejadian romance dan komedi. Sampai saat episode 1 rasanya hati kaya pengen meledak secara perlahan dan emang andalan nih ada Rizurin, Takemoto, Furuhashi waaaahh surga dunia pokok.

Moeanime

Anime terakhir yaitu Val x Love ini merupakan anime terbaru. Menurutku ini adalah anime original dan baru airing dan merupakan anime dengan plot anti mainstream. Anime ini menceritakan Akuma seorang pelajar yang bermuka seram dan fobia terhadap sesama manusia. Dan dihadapkan sembilan valkrie dan semua cewek putri – putri Odin. Semua itu untuk membasmi roh – roh jahat. Tapi its not for children jadi ada ecchinya hehehe. Tapi ada rasa – rasa yang bikin hati nih ga kuat jadi kudu nonton dan penulis sendiri ga sabar untuk menunggu episode selanjutnya.

(ans)

 

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: