JKT48 Umumkan Peniadaan Aktivitas Teater Pada 1 Oktober 2019

Idntimes.com

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Manajemen Idol Group JKT48 memberitahukan peniadaan aktivitas teater. Pemberitahuan ini dirilis melalui website resminya, JKT48.com.

Melalui keterangan tertulisnya, peniadaan aktivitas teater pada Selasa (1/10/2019) dikarenakan suasana yang belum kondusif di Jakarta belakangan ini. Hal ini dilakukan demi keselamatan para fans dan juga idol.

“Oleh karena situasi belakangan ini, mengingat keselamatan para member dan fans serta untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, maka seluruh aktivitas JKT48 Theater hari ini ditiadakan,” tulis JKT48 Operational Team (JOT).

Bagi fans yang telah membeli tiket teater pada hari ini, pihak JOT mengingatkan untuk menyimpan bukti pembeliannya. Fans akan diberi kesempatan untuk penggantian hari maupun refund.

“Bagi yang telah membeli tiket teater hari ini, mohon simpan baik-baik bukti pembeliannya. Kamu bisa mengajukan penggantian hari atau refund,” tambahnya.

Waktu penggantian hari atau refund akan diumumkan selanjutnya. Atas ketidaknyamanan ini, JOT memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para fans.

“Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya, kami mohon pengertiannya. Terima kasih,” pungkasnya.

Beberapa hari belakangan, terjadi demonstrasi yang dilakukan berbagai elemen masyarakat. Demonstrasi ini dilakukan untuk menuntut dihapuskannya RUUKUHP yang dinilai tidak masuk akal.

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

%d blogger menyukai ini: