JKT48 Perpanjang Penundaan Aktivitas Theater

GM JKT48 Melody Nurramdhani Laksani ketika ulang tahunnya (Instagram/Melody48)

Thecocopost.id-Manajemen grup idola JKT48 (JKT48 Operation Team/JOT) memperpanjang penundaan aktivitas theaternya. Penundaan ini dilakukan setelah adanya Seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Nomor 6 Tahun 2020.

Melansir informasi tertulis yang diberikan, JOT akan memperpanjang penundaan aktivitas theater hingga 5 April 2020 mendatang. Sebelumnya, JOT memang telah melakukan penundaan aktivitas theater mulai 17 hingga 29 Maret 2020.

Pada pengumuman awalnya soal penundaan aktivitas theater, JOT masih membuka aktivitas di booth merchandise. Namun, mulai 23 Maret 2020 kemarin, JOT akhirnya memutuskan untuk meniadakan aktivitas di booth merchandise hingga 5 April 2020.

Meskipun penundaan aktivitas theater diperpanjang, JOT masih belum dapat memastikan kapan aktivitas theater akan kembali dilaksanakan. Kemungkinan, JOT akan melaksanakan aktivitas theater kembali setelah kondisi wabah virus corona (COVID-19) berakhir atau setelah situasi dan kondisi kembali normal.

JOT berharap, situasi dan kondisi segera kembali normal agar aktivitas theater bisa kembali dilaksanakan. Namun, bagi para penggemar yang mungkin rindu dengan oshii-nya, aktivitas theater JKT48 bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+.

(ldr)


Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

%d blogger menyukai ini: