JKT48 Buka Audisi Generasi 9

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Grup Idola asal Indonesia, JKT48, kembali membuka audisi bagi para gadis, untuk bergabung menjadi bagian dari mereka.

Dilansir dari situs resmi JKT48.com, pendaftaran bisa dilakukan secara offline maupun online. Bagi pendaftaran secara online, teman-teman bisa mengunduh file yang disediakan pada situs resmi JKT48. Sedangkan bagi pendaftar offline, formulir bisa didapatkan di Theater JKT48, fX Sudirman Lantai 4.

Waktu pendaftarannya pun, berakhir berbeda. Untuk pendaftaran secara online, teman-teman bisa mulai mendaftar pada 8 Oktober 2019 – 11 November 2019. Sedangkan bagi pendaftaran secara offline, teman-teman bisa mulai mendaftar pada 8 Oktober 2019 – 10 November 2019.

Kriteria dalam pendaftaran JKT48 generasi ke-9 ini adalah:

  1. Wanita, 13-18 tahun. Tidak terikat kontrak dengan agensi, rumah produksi apapun.
  2. Peserta dibawah 17 tahun, harus mengirimkan surat izin, yang telah ditandatangani oleh orang tua.
  3. Peserta diatas 17 tahun, harus melampirkan KTP, maupun Paspor (WNA).

Bagi teman-teman setia pembaca The Coco Post Indonesia, terutama bagi para wanita. Inilah kesempatan kalian untuk menunjukkan potensi yang kalian miliki. Selamat mengikuti audisi, dan semoga sukses!

(JKT48/mbw/ldr)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: