Jadi Trending Topic Twitter, Sulli Dikabarkan Meninggal Dunia

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Sulli eks f(X) menjadi trending topic worldwide di media sosial Twitter siang ini. Hingga pukul 16.30 WIB, setidaknya Sulli telah dicuitkan sebanyak 603 ribu kali.

Berdasarkan berbagai sumber media massa, perempuan berusia 25 tahun ini dikabarkan meninggal dunia. Dirinya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh agennya pada Senin (14/10/2019) sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Setelah penemuan tersebut, agennya segera melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Otoritas terkait kini tengah menyelidiki penyebab kematian eks anggota f(x) tersebut.

Sementara itu, pihak SM Entertaiment, juga turut memberikan respon atas kabar meninggalnya Sulli. Mengutip Koreaboo.com SM Entertaiment mengatakan, “Kami telah mendengar rumor dan laporan tersebut, dan kami harap (kabar) itu tidak benar.”

Melansir sumber yang sama, kepolisian setempat membeberkan hasil penyelidikannya. Polisi membenarkan bahwa Sulli melakukan bunuh diri. Menurut keterangan polisi, Sulli melakukan tindakan bunuh diri dengan cara gantung diri di lantai dua rumahnya.

Pihak SM Entertaiment masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: