Ini Lho 4 Kelebihan Pesan Tiket di KAI Access

Aplikasi KAI Access Bentuk Transformasi Baru Layanan Kereta Api. (Teletech)

Thecocopost.id-MALANG. Sekitar tahun 2016 lalu, PT KAI resmi meluncurkan aplikasi android untuk memudahkan pengguna angkutan kereta api. Apa sih sebenarnya keunggulan aplikasi ini dibanding channel pemesanan tiket lainnya?

1. Tidak perlu antri lama di stasiun
(YuKepo.com)

Keunggulan pertama tentunya kalian tidak perlu antri lama di stasiun. Selain hemat waktu, kalian juga gak perlu capek nunggu demi dapat tiket kereta api, kan?

2. Bisa bayar di mana aja
Tiket kereta api lebih mudah melalui online .(Muslim Obsession)

Keunggulan yang kedua, kalian gak perlu repot mikir mau bayar tiket kemana. Karena, dengan pakai aplikasi KAI Access, pembayaran tiket bisa dilakukan di berbagai channel yang disediakan PT KAI, seperti minimarket, ATM, kantor pos, dan masih banyak lagi.

3. Ada e-tiket, tidak perlu cetak tiket fisik
(Uangteman)

Kalau biasanya kalian harus bawa-bawa tiket fisik untuk bisa naik kereta, di aplikasi KAI Access kalian gak wajib kok mencetak tiket fisik. Jadi gak perlu khawatir lupa bawa tiket, karena udah ada e-tiket yang ada di KAI Access.

4. Ada fitur e-boarding, tidak perlu cetak boarding pass di stasiun
Tiket Kereta Api Mutiara Timur Malam tujuan Denpasar. (Arif Budi Journal)

Ini keunggulan KAI Access yang nggak kalah simpel dari fitur e-tiket, kalian bisa pakai fitur e-boarding yang ada di KAI Access. Gak perlu ngantri untuk cetak boarding pass di stasiun, kalian cukup tap di aplikasi ini untuk dapat e-boarding. Fitur ini bisa diaktifkan 2 jam sebelum keberangkatan kereta api. Jadi, gak perlu lagi bingung cetak boarding pass, cukup tunjukkan e-boarding di smartphonemu dan kartu identitas ke petugas.

Itulah 4 keunggulan dari aplikasi KAI Access yang bisa kalian dapat. Aplikasi ini sudah bisa diunduh di Play Store. Yuk, pakai aplikasi ini biar perjalanan kalian dengan kereta api lebih asyik dan nggak pakai ribet pastinya. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: