Hei, Mulai Aja Dulu Mas

profkrg.com

Hari ini adalah hari dimana aku kaya kena gamparan kenceng, kenceng banget, dan seakan berbisik, “kamu harus berubah”. Singkat aja sih memang kehidupanku belakangan hari ini amat sangat berantakan, jadwal makan ga makan, jadwal belajar juga ga bisa konsen semua itu hancur karena satu alasan yaitu stress. Gila memang stres memang, pernah ngga sih sesekali kalian ngerasa kehidupan begitu kejam, dan mandangin teman kalian seperti musuh, semua berpihakpada orang lain, dan gaada yang nolong. Itu yang aku rasain kali ini, di hari ini juga.

Gaada salahnya sih berpikir seperti itu, eitts tapi jangan keterlaluan juga,karena bisa merusak hari – hari kamu yang berharga. Ga bisa konsen, terus terpaku sama stres, akhirnya lupa makan, stres, dan sakit. Malah yang ada ambyar semua kehidupan,malah lebih kacau, aku sendiri tahu itu sangat susah enak aja ngomong kaya gitu, memang sih itu. Tapi coba deh lakuin apa aja yang mau kamu coba, dengan katakan “mulai aja dulu”.

Rasanya emang susah bagi kalaian,dan aku tahu orang memecahkan stresnya dengan caranya sendiri, tapi jangan lama – lama keburu lumuatan, eits bercanda. Mulai dulu sob,gaada salahnya, jangan terlalu terpengaruh samaorang, misal kamu laman, yauda wolesaja yang penting selesai toh hasilnya juga samaaja sama, dan hal yang paling penting adalah niat.

Niat buat mulai itu susah, tapi tipskusih cari video motivasi di youtube,uda banyak banget santai aja, usahakan bangun pagi terus lihat video itu, atau lakuin apa yang kamu bisa biar kamu juga merasa bahwa kamu uda melakukan hal yang baik hari ini. Ga usa terlalu muluk – muluk mulailah sama hal – halyang kecil aja entah itu mandi kalo muslim ngaji alfatihah atau main game ya udah terserah lakuin apa aja asal positif, itu aja sih enjoy hari – hari kamu yaa

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: