Hegemoni Kopi, Sensasi Cangkruk dengan Konsep Tradisional Etnik

Es Kopi Vanilla dan Es Kopi Mocca, dua dari sekian banyak menu di Hegemoni Kopi. (M. Bagas Widiyakto)

Thecocopost.id-MALANG. Halo teman – teman, pada tanggal 23 Maret 2019, Journalist on Duty berkesempatan untuk mengunjungi soft opening pembukaan cafe, yaitu Hegemoni kopi.

Kami mencoba beberapa menu yang tersedia di Hegmoni kopi, diantaranya adalah Es Vanilla dan Es Mocca, dengan perpaduan antara kopi dengan rasa yang kuat ditambah dengan sirup vanilla dan mocca yang berasa, sehingga mampu menghasilkan rasa yang nikmat serta cocok di lidah bagi yang mencobanya.

Kopi yang digunakan dalam proses pembuatan minuman di Hegemoni kopi merupakan kopi dari daerah Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Didatangkan dari Dampit, Hegemoni Kopi mendukung kopi lokal.

“Saya membeli dan memproses kopi dari daerah dampit karena saya mendukung kopi lokal”, ujar Ferry, salah satu owner dari Hegemoni Kopi.

Hegemoni kopi sendiri dibuka dari jam 16.00 – 24.00 WIB dengan konsep yang tradisional etnik.

Dengan konsep tersebut, teman-teman dijamin merasa nyaman berlama-lama di tempat ini, ditambah lagi ada musik bergenre bossanova, pastinya mampu membuat betah para pengunjung Hegemoni Kopi.

Tertarik untuk mengunjungi Hegemoni kopi? Datang saja ke Jalan Raya Bukisari No 7B Malang, Jawa Timur.

Nikmati dan rasakan sensasi minum kopi dengan nuansa tradisional etnik yang membuat kalian nyaman.

Kalian juga bisa kepoin Instagram Hegemoni kopi di (@hegemonikopi.id). (mbw)


Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

%d blogger menyukai ini: