Hari Terburuk

justwatch.com

Hari ini mungkin puncak dari depresiku, dimana semua takberjalan dengan lancar, dan semua strategiku sudah sampai puncaknya, ya mungkin ini karma,tapi kalau tidak begini aku tidak bisa akan cepat melangkah, aku tau ini memang kesalahanku. Namun aku sudah tau konsekuensinya, maka aku harus mengulangi dari awal kembali yah tidak apa aku sudah memperhitungkan hal ini, aku tau aku salah tapi tidak ada pilihan lain selain aku harus maju dan memperbaiki semuanya. Aku sudah pasrah seenarnya tapi aku sudah kebal dengan semua ini, tak masalah aku sudah kebal akan cercaan dan makian.

Mungkin ini berawal dari kesalahan pertama untuk memilih seseorang yah sudahlah ini mungkin sudah jalanku untuk menjadi penjahat walaupun aku tidak mempunyai niatan untuk melakukan kecurangan. Mungkin ini merupakan cara tuhan untuk mendidikku agar aku bisa lebih kuat dan menjadi pribadi yang lebih jujur. Mungkin ini akan terasa sulit bagiku untuk menahan rasaku, dan hal ini sangat mengganggguku.

Hari ini kamis menjadi salah satu kenangan pahit yang pernah aku rasakan, rasanya aku ingin menyerah dan lari saja, tapi aku dan keluargaku masih menopang diriyang masih bergantungseperti parasit. Hanya bisa meminta tanpa bisa memberikan sesuatu sebagai gantinya. Terimakasih mama papa atas kerja keras kalian kepadaku walaupun aku tau aku masih tidakberguna, tapi izinkan aku untuk membalas dengan cara terbaikku unuk kalian.

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: