Hari Ini, UB Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Universitas Brawijaya (UB) Malang menggelar kegiatan pengenalan kehidupan kampus pada Selasa (13/8/2019) ini.

Suasanan kegiatan yang bernama Rangkaian Acara Jelajah Almamater (Raja) Brawijaya ini sudah terasa pagi ini di sekitar kampus UB.

Berdasarkan pantauan Journalist on Duty The Coco Post Indonesia pada pukul 05.30 WIB, para peserta Raja Brawijaya 2019 sudah mulai memadati pintu masuk utama yang berada di Gerbang Veteran BNI UB dan Gerbang D.I. Panjaitan (Betek).

Berdasarkan pantauan tersebut, nampak di depan Gerbang Veteran BNI para pengantar peserta Raja Brawijaya antusias untuk melihat para peserta.

Sementara itu, berdasarkan laporan Journalist on Duty The Coco Post Indonesia, beberapa akses masuk dan keluar kampus UB disterilkan.

Beberapa panitia juga nampak disiagakan untuk mencegah adanya kendaraan lain yang akan memasuki kampus UB.

Sebelumnya, melalui akun resmi Twitter @ub_official dan Instaram @univ.brawijaya, UB telah mengumumkan adanya penutupan akses masuk-keluar kampus.

Kemudian, bagi Anda yang penasaran bagaimana suasana Raja Brawijaya 2019, UBTV melalui akun Twitter dan Instagram resminya telah mengumumkan bahwa pihaknya akan menayangkan kegiatan ini baik melalui siaran TV analog maupun live streaming.

Bahkan, pagi ini pihak UBTV melalui akun Twitter-nya telah mengunggah tautan untuk bisa menikmati kegiatan ini.

(ldr)

Hits: 11

Bagikan:

Lugas Destra Rumpakaadi

Hanya seorang mahasiswa dan penulis lepas. Hobi baca, foto, jalan-jalan random demi kalian semua yang kangen tulisanku.

Tinggalkan Balasan