Hari Ini, Tiket KA Bandara Bisa Didapatkan Lewat Traveloka

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Tiket Kereta Api Bandar Udara (KA Bandara) resmi bisa didapatkan melalui aplikasi Traveloka mulai hari ini, Rabu (11/9/2019). Ini merupakan bentuk kerja sama antara Traveloka dengan operator KA Bandara, PT Railink.

Kerja sama yang dilakukan Traveloka dengan PT Railink ini merupakan upaya dari Traveloka untuk melengkapi solusi produk transportasinya. Terkhusus pada produk Antar-Jemput Bandara. Kerja sama ini juga diharapkan dapat memberi kemudahan untuk para pengguna KA Bandara.

Tiket KA Bandara tersedia kembali di aplikasi Traveloka dalam produk Airport Transfer sejak hari ini. Pengguna juga akan dipermudah dengan adanya Flexi Ticket yang memungkinkan pengguna KA Bandara membeli tiket di hari yang sama dengan keberangkatannya.

Sebelumnya, seperti diberitakan oleh The Coco Post Indonesia, pada 29 Agustus 2019, PT Railink juga telah bekerja sama dengan Bukalapak. Fitur yang diberikan juga tidak jauh berbeda dengan yang diterapkan di Traveloka, yakni pengguna bisa mendapatkan Tiket Flexi KA Bandara.

Persamaannya, baik Traveloka maupun Bukalapak, keduanya memiliki tujuan yang sama. Yakni, untuk meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan transportasi umum, khususnya KA Bandara.

(ldr)

“Kami berharap dengan kerjasama ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya kereta api bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan.”

Mukti Jauhari, Plt Dirut PT Railink.

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

%d blogger menyukai ini: