Hari Ini, JKT48 Rilis Single Terbaru di Spotify dan Youtube

Youtube.com

MALANG (INDONESIA), Thecocopost.id-JKT48 telah merilis single terbarunya melalui platform Spotify pada Rabu (22/1/2019) dini hari. Selain merilis single terbaru di Spotify, JKT48 juga akan merilis music video terbarunya di Youtube pada pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan pantauan The Coco Post Indonesia, JKT48 merilis setidaknya lima lagu dalam album yang berjudul Rapsodi di Spotify. Adapun kelima lagu yang telah dirilis antara lain berjudul Rapsodi, Sweet & Bitter, Menanti, Mimpi yang Hina (Gesu Na Yume), dan Siapa yang Mempertemukan Kita Berdua (Dare Ga Futari Wo Deawaseta No Ka).

Lagu-lagu terbaru yang telah dirilis oleh JKT48 tersebut dibawakan oleh member yang menempati posisi undergirls dan senbatsu pada Pemilihan Member Single Original. Pengumuman posisi member telah dilaksanakan pada Sabtu (30/11/2019) lalu.

Berbeda dengan pemilihan serupa di tahun sebelumnya, pemilihan member tahun 2019 menjadi kebanggaan tersendiri bagi para member JKT48. Pasalnya, posisi senbatsu membawakan single orginal yang diciptakan oleh orang Indonesia, yakni Lale, Ilman, dan Nino. Sebelumnya, JKT48 memang hanya membawakan lagu-lagu terjemahan dari sister group-nya di Jepang.

Tahun ini, posisi senbatsu membawakan single original berjudul Rapsodi. Shani Indira Natio yang meraih posisi pertama senbatsu pada Pemilihan Member Single Original juga diberikan kesempatan untuk membawakan single original berjudul Menanti. Kemudian untuk member yang berada di posisi undergirls serta posisi kedua dan ketiga senbatsu tetap membawakan lagu terjemahan dari Jepang.

Sejak Senin (13/1/2020), JKT48 telah merilis video teaser dari music video Rapsodi. Video tersebut menampilkan para member senbatsu yang membawakan single Rapsodi. Rencananya, music video tersebut akan ditayangkan perdana pada pukul 17.00 WIB hari ini.

(ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: