GoJek Jalin Kerjasama dengan PT MRT Jakarta dan PT KAI

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Operator penyedia layanan ojek daring, GoJek menjalin kerja sama dengan operator Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, PT MRT Jakarta dan operator kereta api (KA), PT Kereta Api Indonesia (Persero/KAI).

Peresmian kerja sama dengan PT MRT Jakarta dilakukan pada hari Senin (14/10/2019), sementara peresmian kerja sama dengan PT KAI dilaksanakan pada Rabu (16/10/2019).

Bersama dengan PT MRT Jakarta, GoJek meluncurkan produknya yang diberi nama GoRide Instant. Produk ini memungkinkan penumpang MRT memesan layanan GoRide yang disediakan. Penumpang cukup tekan layanan GoRide Instant, kemudian mencocokan dengan mitra GoJek di lapangan.

Pengguna MRT Jakarta yang ingin menikmati layanan GoRide Instant, bisa menuju Transit Plaza dan langsung diarahkan untuk memesan GoRide Instant, kemudian gunakan layanan GoJek seperti biasa.

Saat ini, layanan GoRide Instant baru dapat ditemui di Stasiun Sudirman. Sementara, untuk GoCar Instant baru dapat ditemui di Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta Terminal 2.

Ke depannya, Gojek akan menambah fasilitas GoRide Instant di setiap stasiun MRT dan moda transportasi lainnya.

Selain dengan PT MRT Jakarta, GoJek juga menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT KAI.

Direktur Utama (Dirut) PT KAI Edi Sukmoro mengatakan, penandatanganan MoU ini merupakan bukti komitmen GoJek dan PT KAI untuk menjajaki kerja sama yang lebih komprehensif.

MoU ini akan dijadikan dasar dari kerja sama supaya masing-masing produk dan layanan dapat saling menukar data atau informasi yang akan dirumuskan pada rencana bisnis, pembuatan tim bersama, serta perjanjian kerja sama.

(KAORI/Detik/ldr)

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: