Dirut PT KAI Kunjungi Stasiun Malang

Foto: Dirut PT KAI, Edi Sukmoro, saat berada meninjau ruang tunggu Stasiun Malang, Kamis 21/6). (benni indo)

Thecocopost.id-Malang. Edi Sukmoro, Dirut PT KAI mengunjungi Stasiun Malang pada Kamis (21/6). Dalam kunjungannya, Edi menyempatkan berbincang dengan calon penumpang di Stasiun Malang.

Berdasarkan hasil perbincangan ringan dengan penumpang, Edi mendapat beberapa keluhan dan masukan dari penumpang. Beberapa di antaranya mengenai ketersediaan tiket.

“Penumpang mengatakan mereka cukup tertarik naik KA, hanya ada beberapa penumpang mengaku cukup sulit mendapat tiket karena banyak peminatnya,” jelas Edi, dikutip dari Suryamalang.com, pada Kamis (21/6).

Beberapa penumpang bahkan harus memesan tiket jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tiket. Mendapatkan masukan-masukan tersebut, PT KAI akan melaksanakan evaluasi untuk mempermudah layanan pembelian tiket.

Edi juga mengatakan, volume pemudik yang menaiki KA pada arus Lebaran tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Menurut data yang diperoleh sejak H-10 hingga H+5 Lebaran pada Rabu (20/6), sudah ada 4,3 juta penumpang yang diangkut. Jumlah itu meningkat 200 ribu penumpang dibanding Lebaran tahun lalu. (ldr)

Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: