Dari Laptop Sampai Kemana – mana

wallpapers.io

Hari itu adalah hari jumat dimana aku menjgalami kejadian yang cukup unik di dua hari ini. Awalnya ini bermula dari kisah tugas skripsiku yang masih macet ya biasa namanya juga uda tua, maksudnya uda jadi mahasiswa tua. Yaa aku tidak tahu lagi menggambarkan perasaanku saat mengetahui wajah lelah dosenku yang menyatakan, “besok senin aja yah”, padahal aku belum ngomong sepatah katapun anjay sekali, ngga kaget sih emang dasarnya aku aja yang salah mulu.

Berlanjut, ternyata aku mempunyai masalah kedua masalah ini muncul karena hal kecil sungguh hal kecil yaitu semut. Mungkin dibenak kalian akanmuncul, maksud anda semut ini seperti apa, yaa. Yaa keyboard laptopku menjadi sarana transmigrasi oleh para sahabat Nabi Sulaiman ini. Akhirnya aku mencari cara untuk membersihkannya dengan solusi terbaik, yaitu “yang penting gratis”, haha.

Akhirnya aku memperbaiki laptopku dan ke temanku, untung temanku ini adalah orang yang baik, yaa mana ada aku temenan sama orang jahat anti aku kan bisa diculik, apaan sih?. Oke dia santuy aja mbongkar laptopku, padahal aku tinggal ngegamne, anjay. Waktu berselang beberapa jam ga terasa sih mulai jam 8 malem sampek jam 11 yaa lumayan singkat kalo ngegame, haha. Penyebabnya cuman 1 game, mbongkarnya sih mungkin sekitar 30 menit tapi ngobrol asik dan ngegame membuat waktu jadi makin ga terasa.

Oke masalah selesai kataku,namun setelah kuhidupkan laptopku, kok tanda wifi nya, ya bagaimana aku dapat streaming Atta Halilintar, atau berita terkini dari Lucinta Luna,kataku. Setelah beberapa saat kutelpon temenku diamengatakan “maaf mungkin kabelnya belum aku pasang”,njirrr untung ada hape, jadinya masih bisalah streamingan dikit – dikit.

Besoknya kau langsung balik lagi dan kejadiannya pun sama ngegame,njay sama aja dong. Setelah bicara ngalor – ngidul tiba –tiba pacar temenku nelpon dan shit dan pacar dia tiba – tiba nanya gua “kamu masih jomblo nggak?”. Aku ngga jomblo aku masih single, yaa sama aja sih aku jawab biar ada keren – kerennya dikit.

Lalu Sindy berkata…

“Ini ada temenku Sindy mau kenalan gimana hayoo”, tapi akujawab “bentar – bentar kamukan sindy”,ini Cindy pake C,anjay pake namanya sama segala lagi, singkat cerita aku seneng sih mungkin aja bisa dijadiin temen ngegame nih si Cindy hahaa.

 (ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: