Citilink Gunakan Airbus A330neo dari WOW Air yang Sudah Bangkrut

Pinterpoin.com

Thecocopost.id-TOULOUSE, PERANCIS. Citilink Indonesia, maskapai berbiaya hemat asal Indonesia ini, akan mewarisi 2 Airbus A330neo yang dirancang untuk WOW Air yang bangkrut.

Dilansir dari situs Simpleflying.com, salah satu pesawat telah sampai di Toulouse, dengan livery WOW Air. Akan tetapi, akan segera terbang dan bergabung bersama Citilink Indonesia.

Citilink Indonesia, akan menerima kedua pesawat Airbus A330-900neo yang telah memiliki konfigurasi kursi WOW Air.

Beberapa berspekulasi, bahwa livery WOW Air tidak akan dihapus, hingga kedatangan pesawat di Jakarta.

Pesawat ini (Airbus A330-900neo) akan memiliki 365 kursi dengan dua kelas yang berbeda. Kelas ekonomi, akan memiliki 323 kursi, sedangkang untuk kelas premium ekonomi, akan memiliki 42 kursi.

CEO dari Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, mengatakan bahwa, “Frankurt & Jeddah, merupakan rute potensial. Kami (Citilink Indonesia), akan memperkenalkannya pada Oktober dan Desember tahun ini”.

Rencananya, Airbus A330-900neo ini, akan dipakai untuk menempuh penerbangan ke Frankfurt. Akan tetapi, belum ada jadwal untuk penerbangan ini, dalam situs resmi Citilink Indonesia.

(Simpleflying/mbw)


Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

%d blogger menyukai ini: