Cerita Temenku Si Toh

amazon.com

Pernah nggak kalian temenan sama anak yang jenius, anak yang serba bisa dan pertemanannya itu unik. Kalo aku sih pernah, sebut saja namanya Toh anak futuristik dan hobi hiking serta gamers dan cukup terkenal di kelasku. Anaknya sih simpel dan santuy sebenarnya meskipun dulunya dia pernah marah satu kelas satu kelas dengan kata- katanya.

Aslinya mah santuy aja, cuman kita kan kuliah dimana kita ini sangat terdzolimi, ya dominan cewek, bayangin aja sekitar 90% didominasi oleh cewek – cewek rumpi. Hak kita sebagai pria hanya dijadiin tumbal aja ke dosen sedih amat yak hihihi. Jadi karena keseringan menjadi tumbal dan sulit diaturnya ini cewek maka emosi si Toh ini meluap dan meletus kaya Gunung Merapi di Jogjakarta,dan menewaskan perasaan wanita di populasi kelasku, apaan sih gajelas.

Intinya Toh memang pernah marah –marah gitu, sebenarnya sih orangnya santuy dan cuek aja, semuanya terkendali aja, dia juga futuristik. Buktinya di kosnya ada namanya lampu yang cukup diatur sama handphone dan air minum yang cukup dari air mentah, kalian tau lah salah satu teknologi manusia mampu merubah air mentah menjadi air minum layak minum.

Tapi ada kenaehan juga ada sih sama anaknya yaitu rasahumor yang terlalu tinggi sampek  sampek ga tau apa sih maunya nih anak. Biasanya kata pertama yang sering aku ucapin sama anak ini adalah “hah?”. Sumpah aku juga ngga tahu apa maksudnya. Apa mungkin aku yang terlalu rendah untuk berpikir, dan satu lagi anak ini tak terduga, ngga tau gimana nih anak jadi temenku sumpah ngga terduga banget hahaha, bercanda ini emang temenku, kalo temenmu kaya gimana readers?.

 (ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: