Cerita Mi Om Saru – Cerita Mingguan Jomblo Bersarung

Oke gua akan cerita tentang malam minggu yang kelam ini. Keluh kesah berawal dari gebetan gua yang pergi tanpa alasan yang jelas. Periode ini dimulai ketika kita ngerjain tugas bareng sih dan akhirnya gua kepikiran kenapa nggak gua deketin aja saat itu.

Nah pada saat itu rentangnya sekitar 4 bulan sebelumnya dan akhirnya mulai deket dan dia mulai ngerasa hal yang beda dan gua coba jujur dengan segala yang gua bisa. Tapi apa daya tampang dan dopet kering mungkin jadi faktor ya jadi yaudah deh ilang gitu aja dan akhirnya gua bisa bilang alhamdulillah aja emang belum jodoh.

Tapi gua kaga bisa ngelupain perjuangan kala itu gua ngebeliin anggap aja ngebeliin makanan dengan jarak 100 km untuk dia doang dan dia aah sudahlah, dan rela relain boong ke temen – temen makanya jangan tiru, awal jelek akhir jelek wedeeew.

Dan akhirnya saat terkampret telah tiba dimana temennya ngadu bahwa ngapain sih ngejauh, ya bingung juga ngomongnya kudu gimana, hal pertama yang bisa gua lakuin adalah tampang bodoh ala komika dan kabur secara halus kaya casper.

Speechless dong apaan sih? Ini beneran terjadi loh ya, jadi konsep yang ggua temuin adalah bahwa cewek pasti akan menginformasikan apapun ke temennya dan hal itu, seperti penasihat raja gitu jadi apapun pilihannya lewat si temen ini, anjay banget kan, makanya deketin temen cewek gebetan lo jadi sekalian bawa dua duanyaa…nggak – nggak bercanda doang tapi hal yang bisa gua lakuin kalo semisal patah hati pasti ndengerin lagu galau 3 hari. Dan nyanyi ga jelas sampai kena timpuk temen karena terlalu alay.

Hal yang bisa gua lakuin adalah menuju gerbang dunia lain, bukan ke gerbang Doraemon ya, tapi lebih ke liat video couple – couple gitu di yutub, sampek ngerjain tugas, makan malem, makan pagi, berak waah tetep lihat, isi otak gua mungkin sampah – sampah para couple. Dan masih gua ulangin lagi kalo semisal bosen gila ga sih. Tapi ga sesuram itu bro buktinya gua bisa nyiptain tulisan ini, makanya tetep tunggu crita gua yah, terimakasih lo uda baca sampe sini ciyeee….salam buat penulis buat yang jomblo tetep semangat ya pasti lo akan tetep jomblo kalo ga ada usaha, makanya usaha dong ! hahahaha.

(ans)


Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: