Cerita: Air Bah Dari Korea Utara

Keteganganasvskorut.blogspot.com

Namaku Manji dengan data dari 1000 bayangan yang menjulang,  pagi itu aku masih tertidur dengan pulas membawa dari alam mimpi. Ya itu merupakan mimpi yang indah dengan kemampuan yang sampai saat ini belum juga menjalani kegeraman dunia.

Lima detik kemudian tak bisa terlewat aku masih dengan impian kosongku dan serentak aku bangun dengan teman. Pagi kumal seperti padi yang merunduk sangat bau. Padahal hari itu sangat berat dan badan masih menarik dengan lemahnya mendayu di pulau kapuk.

Esok itu tak sebaik apa kata kemarin secara mendadak aku diguyur dengan kepolosanku dengan air bah dengan air bakso malam tadi. Aku masih ingat dengan rasa yang masih hangat sisa kemarin malam,  sungguh setan kau Jono tega sekali

Memang aku sangat salah kala itu tak bisa mengingat tapi tak apa salah temanku sangatlah wajar ketika kehidupan menjadi bencana. Tak tahu mana yang salah dan mana yang maha salah karena hari di mana Jono aku sebut mbak di supermarket seberang kos.

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: