Cerita 24 Jam di Rumah

id.pinterest.com

Kadang merasa rindu dengan semuanya, dengan suasana mendungnya
Semuanya bisa dilakukan dengan mudahnya namun semuanya itu hadir dalam rindu yang menggebu
Datang ngga diundang, memang si rindu ini memang sangat nakal
Sambutan para tanah tempat asalku dengan terobosan yang baru

Kadang kita menjadi begitu manja, dengan guratan – guratan paksaan
Itu gambaran hatiku yang kian mengerti rasanya pulang kampung,
Jarakku tak terlalu jauh, namun yaa aku tetap saja rindu
Aku sangat ingin memelukku walaupun itu sekejap saja

Rasanya aku ingin menjadi bagian dari permainan yang terus dilakukan
Selepas rindu telah hilang aku pergi ke medan pertempuran
Seperti itu saja semuanya, hadirnya dan hadirku tentu tak sama
Jika itu pertanda bahwa telah saatnya mungkin itu bisa dikaji kembali

Tapi tak selamanya kita berada dikurung dan melarikan diri semua harus dijalani
Semuanya telah menjadi dengan rasa yang sama
Dengar ini kawan ini semua perjalanan yang ingin kau tempuh
Walau kau tak menginginkannya ataupun menginginkannya

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: