Celine JKT48 Bikin Akun Medsos Weibo

Thecocopost.id-JAKARTA, INDONESIA. Salah satu member Idol Group JKT48, Tan Zhi Hui Celine atau yang akrab disapa Celine membuka akun media sosial di platform Weibo. Akun barunya ini diungkap oleh Celine melalui akun Twitter pribadinya.

“Heyoo, celine mau umunin nih sekarang celine ada weibo lohh, bisa di follow buat kalian yang pakai weibo jugaaa,” cuitnya.

Dia juga mencuitkan pada para penggemarnya untuk tidak perlu khawatir mengenai bahasa dari media sosial asal China itu.

“Jangan takut nggak bisa bahasa nya yaa. Bisa download yang weibo international juga,” jelasnya.

Dibukanya akun Weibo oleh member Team T JKT48 ini tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya, ini pertama kalinya ada member yang membuka akun Weibo.

Pada akun Weibonya, member yang diketahui bisa sedikit berbahasa Mandarin ini menuliskan deskripsi akunnya dalam tulisan Hanzi. Selain itu, ada juga beberapa foto tentang dirinya dalam akun tersebut.

Tak hanya itu saja, member kelahiran 21 Agustus 2001 ini pun mengikuti beberapa akun Weibo member AKB48 Team SH seperti Liu Nian, Shen Ying, dan Zhu Ling, serta eks-member AKB48 Kojima Haruna.

Pembukaan akun Weabo ini kemungkinan digunakan Celine untuk berkomunikasi dengan penggemarnya dari China. Ini dikarenakan dalam waktu dekat, dirinya bersama perwakilan AKB48, BNK48, SGO48, Team TP, Team SH, dan MNL48 akan menghadiri konferensi pers terkait Asian Festival 2019 di Shanghai, China.

(ldr)

Hits: 1

Bagikan:

Lugas Destra Rumpakaadi

Hanya seorang mahasiswa dan penulis lepas. Hobi baca, foto, jalan-jalan random demi kalian semua yang kangen tulisanku.

Tinggalkan Balasan