Cara Mendengar Mawang Dengan Baik Dan Benar

Pertama, siapa sih Mawang? Dia merupakan artis viral akhir – akhir ini. Meski viral, perlu tips tersendiri untuk memahami Mawang. Dari pada bingung, yuk bahas tipsnya karena Mawang ini merupakan seorang yang unik bahkan kurang waras (menurut penulis).

1. Pastikan bahwa headset di volume 10%

Hal ini dapat dipastikan karena lagu yang dibawakan tidak baik untuk pendengaran kalian karena dapat berefek pusing, mual, tapi tetep ketawa karena, “Ngapain sih orang ini kaya gini?”. “Ngapain sih rambutnya kayak anggun di iklan-iklan?”. “Apa mereka sekongkolan?”. Wuiissss ngapain sih topiknya ini oke lanjut.

2. Jangan terlalu terpesona

Ingat, bahwa Mawang juga orang biasa yang tidak perlu untuk disembah ya. Ngapain juga buat disembah? Di dengerin juga bikin kita mules dan pengen ngatain. Iya, nggak?

3. Ingat bagaimana jika kalian menyanyikan lagu itu di kedua orang tua keleeen

Pertama, penulis juga nggak bisa bayangin bagaimana jadinya jika orang tua kita mendengarkan. Dan nyesel juga lihat versi yutubnya. Kok bisa kaya gitu jadi mending ngga usah nyanyiin kecuali anda mad dog yang level kegregetannya 1000%,

4. Apakah sebenarnya Mawang ini saudara Anggun?

Untuk sementara ini tidak ada info yang cukup presisi dan valid untuk menjawab pertanyaan ini. Tapi penulis berspekulasi bahwa Mawang berpeluang untuk menjadi iklan shampo namun nggak untuk nyanyiii, rasanya nggak.

5. Apakah esensi membaca artikel ini?

Pertama, sangatlah tidak penting, mengapa anda membaca artikel semacam ini? Ini hanya sekadar opini dan sangatlah tidak berfaedah. Tapi berfaedah untuk memberikan senyuaman pada anda. Ciyeee baper yaa? Pokok cukup share aja ketemen keeeleeen yaaa gesss wassalam.

(ans)

Ku hanya rindu, hanya rindu.

Mawang, Musisi Indie.

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: