Bunuh Diri, Benturkan Diri ke Kereta Api

Thecocopost.id-Malang Kabupaten. Diduga mengalami depresi, Rochmad Yasin (61) nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas. Kejadian ini terjadi di Desa Kebonagung, Pakisaji, Jumat (6/4) sore waktu setempat.

Menurut keterangan saksi, Rochmad memang secara sengaja bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke Kereta Api Penataran tujuan Blitar-Surabaya yang saat itu melintas pada pukul 16.30 WIB. Sebelum kereta api melintas, korban sengaja berjalan menyusuri rel dan pada saat Kereta Api Penataran muncul, korban langsung menabrakkan diri.

Indra Setyo, salah satu tim SAR yang ikut mengevakuasi mengatakan (dikutip dari Radar Kanjuruhan), sebelumnya dia (Rochmad) memang sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan berlari ke arah rel kereta api. Namun, upayanya kala itu berhasil dicagah oleh warga sekitar.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan. Suasana duka nampak terlihat di tempat tinggal korban. Salah satu anak korban, Ismail, terlihat masih shock ketika akan diwawancara oleh harian Jawa Pos. Dia hanya menuturkan, dia mendapat kabar jika ayahnya kecelakaan.

Informasi dari Radar Kanjuruhan, korban diketahui tinggal sendirian di rumahnya. Semua anaknya sudah berkeluarga dan tinggal di rumah masing-masing, Sedangkan istri korban bekerja di Pasuruan sejak beberapa bulan yang lalu. (ldr)

Sumber gambar: Website Radar Malang

Lugas Rumpakaadi

Suka kereta api. Penulis artikel kereta api.

%d blogger menyukai ini: