Buat Para Cewek…Kepoin Mas Fathur Kesayangan Awkarin

Tribunnews.com

Sosok mahasiswa muda di Universitas Termashur , yang berprestasi dan sangat mengayomi, serta mampu menyuarakan suara rakyat, dan viral saat ini mungkin itu rentetan yang bisa menggambarkan dari sosok yang bernama M Atiqul Muqtadir atau kerap dipanggil sebagai mas Fathur.

Mungkin pembicaraan pertama adalah biografi umum, mas Fathur sendiri lahir di Palembang pada tahun 1998, dan saat ini berkuliah di Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Gadjah Mada, Gadjah Mada bro masuk aja sulit vvrooh, jadi mungkin bisa dikatakan masa depan cerah yakkk… Fun fact: masuk jalur SNMPTN Huahaha.

Mungkin dilihat memang karir organisasi memang banyak sudah dilampaui dan karir yang utama menjadi BEM yaitu BEM di Fakultasnya sendiri dan juga menjadi bagian asosiasi mahasiswa muslim FKG dan anggota SENAT, buset banyak yaa jadi inilah ya makanya nggak kaget kalo bisa omong banyak.

Sisi religius juga tidak bisa diremehkan karena pasalnya si mas ini juga pernah menjadi santri, weeh yaitu pernah menyantri di Pesantren Al Furqon wah wah wah. Calon imam yang baik yaah, nggak cukup itu loh dalam unggahan youtube channelnya juga diunggah suara merdu dalam bertilawah.

Wajar yaaa Awkarin juga klepek klepek, dan emang sih penulis merasa sangat susah menyaingi si mas satu ini semoga makin banyak aja mahasiswa berguna dan bermanfaat seperti ini.

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

%d blogger menyukai ini: