Breaktime Kopi Malang: Kedai Mini dengan Varian Unik

Beberapa varian kopi di Breaktime. (Lugas Destra Rumpakaadi)

Thecocopost.id-MALANG. Bosen sama kopi yang gitu gitu aja? Mau nongkrong tapi gamau ngopi? Tempatnya murah tapi asik karena ada banyak mainan yang bisa di mainkan? Datang saja ke Breaktime yang beralamat di Jalan Tlogo Sari No. 37, Tlogomas, Malang.

Breaktime ini menawarkan suasana yang cozy dengan berbagai macam mainan kartu yang bisa di mainkan oleh para pelanggannya. Menu–menu yang ditawarkan pun terbilang sama dengan tempat lainnya, namun kalian harus coba Tiramisu Manggonya! Rasanya campur–campur tapi tidak saling mengganggu satu sama lainnya, cocok buat yang lagi sendu karena ditinggal pasangan atau lagi kusut sama kerjaan maupun skripsiannya.

Selain Tiramisu Manggonya yang sangat recommend, ada juga Kopi Break Time, Kopi Time Break, Greentea Break, Royal Chocolate, dan Taro Time. Harga yang dijual oleh Breaktime ini cukup murah dan tidak menguras kantong kamu kok, dimulai dari harga Rp10.000,00–Rp15.000,00 kalian udah mendapatkan satu cup dari Breaktime, bisa di bawa pulang (Take Away) maupun dinikmati di tempat (Dine In). 

Konsep Ide bisnis

Sebagai informasi, Breaktime ini dimiliki oleh mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya yang masih aktif. Mereka adalah Nurul Khabibah (Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian) dan Ahwal Razaky (Jurusan Tanah).

Ketika ditanya mengenai ide bisnis, Ahwal dan Ciput (panggilan Nurul Khabibah) mengatakan berawal dari keinginan membuat kedai kopi yang punya konsep berbeda dari kedai lainnya. “Sebenernya pingin aja bikin konsep kafe yang berbeda. Biasanya kan kafe dikasi nama Kopi apa gitu, kita ngasihnya nama Breaktime, yang nggak ada unsur kopi-kopinya. Menunya juga gak cuman kopi aja, jadi bener-bener beda dari kafe pada umumnya,” ujar Ahwal dan Ciput saat melayani pesanan Journalist on Duty The Coco Post Indonesia, Senin (18/2/2019).

Tertarik untuk mencoba Breaktime? Langsung datang saja menuju alamat yang sudah tertera di atas ya! Dijamin, nikmatnya Breaktime bikin kamu mau balik lagi kesini, datang dan coba sendiri ya teman! (mbw/ldr)

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

%d blogger menyukai ini: