Boeing dan Air New Zealand Telah Menyelesaikan Pesanan Boeing 787-10

Twitter.com

Thecocopost.id-SEATTLE, AMERIKA SERIKAT. Boeing Company dan Air New Zealand telah menyelesaikan pesanan Boeing 787-10. Delapan pesawat yang dipesan dengan total nilai US$2.7 milliar tersebut, akan meningkatkan mengembangkan bisnis dari Air New Zealand nantinya pada tahun 2022.

Dilansir dari situs resmi Boeing, Christopher Luxon, CEO Air New Zealand menerangkan, “Menyenangkan memiliki pesawat baru bagi bisnis dan konsumen kami untuk kedepannya. Adanya Boeing 787-10 mampu menawarkan 15 persen ruang lebih bagi konsumen maupun kargo daripada Boeing 787-9. Investasi ini, mampu memberikan platform bagi strategi kedepannya untuk berkembang lebih jauh lagi”.

Ihssane Mounir, Senior Vice President of Commercial Sales and Marketing Boeing Company menambahkan, “Air New Zealand telah membuat keputusan strategis dengan berinvestasi untuk membeli pesawat berbedan lebar, dan menjadikan leading global carrier di Asia Pasifik Selatan. Kami sangat terhormat dengan Air New Zealand memilih Boeing 787-10 untuk memperkuat armada mereka”.

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

%d blogger menyukai ini: