Baliho Shani JKT48 Terpampang di Timur Stasiun Tugu Yogyakarta

Baliho elektronik yang menunjukkan foto Shani, salah satu member JKT48 yang berasal dari Yogyakarta (Twitter/Inshanity Jogja)

Thecocopost.id-Sebuah baliho elektronik di timur Stasiun Yogyakarta (Tugu) menampilkan foto salah satu member JKT48, Shani Indira Natio. Menurut informasi, Shani mulai muncul di baliho elektronik itu sejak Selasa (17 Maret 2020) kemarin.

“Kami ingin memperkenalkan hashtag terbaru Inshanity Jogja yaitu #JogjaBanggaPunya Shani,” ujar pemasang baliho tersebut kepada The Coco Post Indonesia, Rabu (18 Maret 2020) saat dihubungi melalui media sosial resminya.

Inshanity Jogja adalah komunitas penggemar Shani yang berbasis di Yogyakarta sekaligus pemasang baliho elektronik tersebut. Perlu diketahui, bahwa Yogyakarta adalah tempat member Tim KIII JKT48 itu dibesarkan.

Menurut keterangan Inshanity Jogja, mereka ingin memperkenalkan Shani kepada masyarakat umum di Yogykarta, terutama yang bukan penggemar JKT48. “Idenya dari fans Shani yang tergabung dalam fanbase Inshanity Jogja,” tambahnya.

Sementara itu, mengenai biaya pemasangan baliho elektronik di Kleringan atau sebelah timur Stasiun Yogyakarta itu, Inshanity Jogja mengambil dana dari uang kas mereka. “Untuk pendanaan, kita menggunakan uang kas,” jelasnya.

Pemasangan baliho elektronik ini merupakan project dari Inshanity Jogja. Rencananya baliho akan terpasang hingga hari Jumat (20 Maret 2020) mendatang.

Bersamaan dengan dipasangnya baliho elektronik tersebut, Inshanity Jogja juga mengajak pengikutnya untuk mengikuti challenge yang mereka adakan. Challenge atau tantangan tersebut mengajak warga Yogyakarta maupun luar Yogyakarta untuk memberikan alasan mereka harus bangga dengan Shani. Pemenang challenge akan diumumkan pada 22 Maret 2020 mendatang.

Menurut Inshanity Jogja, Shani perlu dibanggakan karena perjuangannya sebagai member JKT48 yang mulai dari nol. “Dari posisi belakang hingga sekarang mampu berada di paling depan.”

Kepribadian Shani yang ramah dan humble kepada semua orang serta selalu ingat dengan penggemar yang mendukungnya juga menjadi alasan Shani dapat dibanggakan.

Sebagai tambahan informasi, Shani adalah member JKT48 generasi 3 yang berasal dari Yogyakarta. Prestasinya sebagai warga daerah yang menjadi member idol grup JKT48 dapat dikatakan sangat membanggakan. Terakhir, Shani dinobatkan sebagai center dalam single original Rapsodi karena dukungan terbanyak dari para penggemarnya.

(ldr)


Lugas Rumpakaadi

Penggemar kereta api yang suka sambat di Twitter.

%d blogger menyukai ini: