Bagian Akhir Dari Nostalgia Menjadi Anak Rental Playstation

Thecocopost.id-MALANG, INDONESIA. Halo teman – teman setia pembaca The Coco Post Indonesia. Wah, tidak terasa sudah memasuki bagian akhir dari sesi nostalgia menjadi anak rental PS. Nah tanpa berlama – lama, yuk kita lanjutkan sesi terakhir kali ini.

Pernah ga sih, teman – teman sedang memainkan suatu gim di rental dan meminjam memory card dari rental tersebut untuk menyimpan file dari gim tersebut dan besoknya, file tersebut sudah tidak ada?

Ya, beberapa dari teman Journalist on Duty sempat merasakan hal tersebut dan rasanya sangat menyakitkan, mengingat waktu yang dihabiskan untuk bermain di gim itu, sedangkan pada saat itu kita masih susah untuk mengakses internet, sehingga teman dari Journalist on Duty akan marah – marah kepada siapapun yang menghapus file-nya dari memory card di rental PS tersebut.

Jika pada beberapa bagian artikel ini banyak sekali dibahas duka dari menjadi anak rental PS, maka saat ini, Journalist on Duty menyelipkan sukanya menjadi anak rental PS. Karena Journalist on Duty mengenal pemilik rental dan kebetulan anaknya sang pemilik rental adalah adik kelas Journalist on Duty di SD dahulu, terkadang Journalist on Duty mendapatkan waktu tambahan yang tidak diduga – duga dan membuat anak – anak lainnya di rental iri hati, hahaha.

Selanjutnya, di tempat Journalist on Duty, tak afdol jika bermain rental PS tanpa adannya asupan pendukung, yakni makanan dan minuman. Biasanya di tempat dekat rumah Journalist on Duty, anak – anak yang menyewa untuk bermain di rental akan memesan mie instan, es teh manis, ataupun kopi hitam sembari menemani mereka bermain PS hingga waktu sewanya habis.

Nah selesai sudah trilogy suka – duka menjadi anak rental PS pada masa Journalist on Duty semasa SD dahulu. Apakah ada beberapa persamaan dengan teman – teman pembaca alami? Share pengalaman teman – teman ya pada kolom komentar yang tersedia, sehingga kita bisa mengenang bersama – sama momen yang membahagiakan ini semasa kecil dahulu.

Jangan lupa kalian juga bisa me-request hal nostalgia apapun, dengan mengirimkan direct message pada laman Instagram The Coco Post Indonesia, dan nanti akan di bahas oleh Journalist on Duty, akhir kata sampai jumpa!

(mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

%d blogger menyukai ini: