Anak Jaksel Kesasar

dnk.id

Tadi aku ketemu anak unik banget, dia kaya anak Jaksel tapi dia sebenarnya ga anak anak pada umumnya. Ya dia bahasanya jadi lebih sok sokan aja sih sama orang lain.

Tepat tadi siang sih aku ketemu, dia terus ngomong dengan caranya yang unik. You, I, dam bahasa inggris selalu campur aduk sama bahasa Indonesianya sendiri.

Yang aku lihat dia maksa banget dan sampek sekarang dia bahagia banget dengan itu. Bahasa itu ga harus maksa gitu sih, dan aku tau dia tujuannya baik.

Niatnya pengen aja dailynya spoken in English ya gapapa juga ga masalah. Aslinya malah itu baik cuman kalo ngomong sama orang yang nggak ngerti ya ga nyaman juga sih ya, itu aja sih pengalaman aku hari ini semoga kalian juga nemuin hal – hal unik dalam hidup kalian ya.

(ans)

Airlangga Nala Siswanto

Seorang mahasiswa yang biasa aja dan seorang duafa di negeri yang bernama Jember, dan mungkin berprofesi sebagai Tukang Sunat di masa depan, Cinta akan kedamaian...lahir di negeri Osing Banyuwangi dan memiliki impian untuk berguna bagi orang lain....Cieee Apa iya?....Penulis ini memiliki citra humor walaupun banyak garingnya....maka dari itu hargai ya soalnya kasian....Hobi penulis ini adalah ngewibu, membaca, dan ke masjid....salam sukses dan salam baca, yang penasaran bisa ngemail ke :airlangganalas@gmail.com atau kalo mau stalking di Ig: airlanggasiswanto (jika follow minta aja follback pasti di follback...maksa banget yak) itu aja makasih yak Uda ngerelain mbaca biodata gua yang nggak penting ini

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: