AirAsia Luncurkan Restoran Bersama T&CO

Thecocopost.id-KUALA LUMPUR, MALAYSIA. AirAsia, salah satu maskapai berbiaya hemat asal Malaysia ini, telah meluncurkan restoran miliknya.

Dilansir dari situs resmi newsroom.airasia.com, mereka membuka restoran ini di Mid Valley Megamall Kuala Lumpur, Malaysia. Restoran ini dibuat, untuk para customer AirAsia, yang rindu dengan In-Flight Meals, yang dijual pada penerbangan AirAsia.

Secara resmi, restoran ini dibuka oleh Menteri Perdagangan Dalam Negeri Malaysia YB Datuk Seri Saifuddin Nasution Ismail, CEO AirAsia Group Tony Fernandes dan General Manager Restoran Santan & Cafe T&CO Catherine Goh.

Catherine Goh, General Manager Restoran Santan & Cafe T&CO, mengatakan “Tujuan dari dibukannya restoran ini adalah, mencoba In-Flight Meals diluar penerbangan. Kami sangat bangga, bahwa In-Flight Meals kami yang dijual saat penerbangan begitu disukai oleh konsumen kami. Hingga 2020, kami menargetkan untuk membuka 5 cabang dan berekspansi kedepannya”.

Restoran ini didesain, dengan program yang serba digital. Para konsumen yang ingin membeli makanan di restoran ini, bisa membuka situs santan.co.my, atau membuka aplikasi T&CO.

Menu yang dijual pada restoran ini, umumnya adalah menu In-Flight Meals yang dijual saat penerbangan AirAsia. Signature Dish AirAsia, seperti, Nasi Lemak Pak Nasser dan Uncle Chin Chicken Rice terdapat pada restoran ini.

Selain itu, Nasi Padang Beef Rendang asal Indonesia, Pinneaple Fish Noodle dari Kamboja, Chicken Inasal with Garlic asal Filipina, juga tersedia. Untuk harganya, mulai dijual dengan harga RM 12.

(airasia/mbw)

Mochammad Bagas Widiyakto

Lahir di Jakarta, 20 Juli 1997. Pemiliki akun twitter: @bagaswdykt, Instagram: bagaswidiyakto. Contact Person: bagaswidiyakto20@gmail.com

error: Artikel Ini Dilindungi
%d blogger menyukai ini: