Air France-KLM Menandatangani Perjanjian Untuk 60 Pesawat Airbus A220

Thecocopost.id-TOULOUSE, PERANCIS. Air France-KLM Group, telah menandatangani Memoradum of Understanding (MoU) untuk 60 pesawat Airbus A220-300 untuk peremajaan armadanya. Dilansir dari situs resmi Airbus, dengan pengoperasian pesawat berlorong tunggal yang paling efisien dan maju secara teknologi, maskapai akan merasakan manfaat dari pengurangan bahan bakar serta emisi dari CO2. Nantinya, Airbus A220-300 akan dioperasikan oleh Air France.

Menurut Benjamin Smith, CEO Air France-KLM Group, akuisisi Airbus A220-300 baru ini selaras dengan modernisasi serta harmonisasi armada Air France-KLM secara keseluruhan. Pesawat ini menunjukkan efisiensi operasional dan ekonomi yang optimal serta dengan menggunakan Airbus A220-300 akan menghemat konsumsi bahan bakar serta pengurangan emisi. Hal ini juga disesuaikan dengan jaringan rute domestik dan rute Eropa, dan pihaknya akan memungkinkan Air France untuk beroperasi agar lebih efisien pada rute pendek dan menengahnya.

Hal ini juga sebuah kehormatan untuk Airbus, karena Air France adalah pelanggan yang bernilai, karena telah memercayai keluarga terbaru Airbus, yakni Airbus A220-300 dalam rencana pembaharuan maskapai. Itu disampaikan oleh Guillaume Faury, CEO Airbus. Pihaknya juga akan selalu memberikan dukungan bagi Air France dengan Airbus A220-300 yang membawa teknologi terbaru, tingkat efisien yang tinggi, dan ramah bagi lingkungan. Airbus juga sangat senang memulai kemitraan ini dan berharap Airbus A220-300 terbang dalam balutan Livery Air France.

(mbw)

Hits: 0

Bagikan:

Mochammad Bagas Widiyakto

A freelancer who love anything that I want.

Tinggalkan Balasan